Sabtu, 02 Juni 2012

Sepeda baru untuk Aira (part 2 of 3)


Bismillahirrahmanirrahiym...

Sabtu, 2 Juni 2012
Bangun pagi-pagi segera bersiap, anak-anak juga dengan semangat mandi dan sarapan. Mata mereka berbinar-binar karena tahu hari ini akan beli sepeda baru! Segera diperjalanan ummi menelepon pengiklan sepeda itu. Hasilnya… dengan berat hati ummi menyampaikan kalau ternyata sepedanya sudah laku, ada tandanya di kanan atas iklan. Wah… semalam kurang teliti, setelah dicek lagi ternyata benar ada tulisan merah tebal “sudah laku”

Rencana hari ini gagal total, plus terancam resiko anak-anak kecewa. Sebagai antisipasi segera berubah haluan menuju pusat perbelanjaan… bukan untuk belanja tapi mencari tempat bermain untuk anak-anak. Asyiknya bermain game dan pulang membawa makanan kecil kesukaan mereka dapat mengalihkan misi awal hari ini: beli sepeda.

Sampai di rumah mereka terlihat capek dan mengantuk. Saat semuanya tidur ummi dan abi sibuk searching lagi di internet (dan nanya tetangga) rekomendasi toko sepeda di Bali. Hampir semua toko sepeda ternyata menyediakan sepeda bekas, sepeda hasil tukar tambah. Informasi ini didapatkan setelah mencoba bertanya melalui telepon. OK deh besok kita eksekusi satu-satu toko sepeda itu, sekarang menyusun rute agar semua bisa disurvei.

Denpasar, 2 Juni 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar